Info Terbaru
LAZ Assyifa Peduli Raih Predikat WTP dalam Audit Keuangan 2023

LAZ Assyifa Peduli Raih Predikat WTP dalam Audit Keuangan 2023

Lembaga Amil Zakat (LAZ) Assyifa Peduli meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 2023 atas audit laporan keuangan tahun buku 2023 yang telah dilakukan oleh Kantor Akuntan Publik (KAP) AR Utomo.

Dengan diraihnya predikat WTP ini, Assyifa Peduli telah membuktikan keberhasilannya dalam menjaga transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan dana lembaga yang telah dititipkan oleh para donatur.

“Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaan dan dukungan dari seluruh pihak. Assyifa Peduli terus berusaha menjadi LAZ yang amanah, profesional, dan bermanfaat bagi umat. Semoga pencapaian ini semakin memperkuat kepercayaan seluruh pihak dan dapat terus menumbuhkan semangat berbagi untuk sesama,” ungkap Direktir LAZ Assyifa Peduli, Ahmad Sahirul Alim, M.A.

Proses audit keuangan ini telah dilaksanakan pada 12-13 September 2024 lalu. Dalam keterangannya, Bendahara LAZ Assyifa Peduli, Dedi Rahman, S.E., M.Si., mengungkapkan bahwa audit ini adalah upaya untuk mewujudkan Good Corporate Governance.

Dengan selesainya audit keungan dan diraihnya predikat WTP ini, LAZ Assyifa Peduli memastikan kepatuhan terhadap peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *