Kabar Donasi
Kuatkan Ibu Dhuafa Lahirkan Buah Hati Mereka

Kuatkan Ibu Dhuafa Lahirkan Buah Hati Mereka

4.267 Kematian Ibu Anak di Jawa Barat menjadi jumlah tertinggi pada tahun 2020 lalu. Angka ini termasuk ke dalam kategori memprihatinkan menurut Sustainable Development Goals (SDGs).

Salah satu faktor pemicu tingginya angka kematian ini adalah permasalahan ekonomi. Dibanding memeriksakan kandungan, ekonomi yang sulit ini membuat beberapa keluarga memilih mempertahankan penghasilannya untuk kebutuhan sehari-hari. Sehingga mengesampingkan kesehatan janin hingga menyebabkan hal fatal bagi ibu dan bayi.

Tidak jarang, fasilitas kesehatan seperti BPJS yang menjadi hak mereka pun luput karena sulitnya akses untuk mendapatkannya. Padahal, para ibu dhuafa ini sangat mendambakan lahirnya sang buah hati, namun apa daya kondisi membuatnya memasrahkan diri.

Assyifa Peduli sangat mendukung lahirnya ribuan calon pemimpin peradaban negeri ini. Maka, bekerja sama dengan Rumah Bersalin Cuma-Cuma (RBC) kami menyelenggarakan Program Persalinan Gratis untuk Ibu Hamil Dhuafa.

Sahabat, kami membutuhkan dukungan Anda untuk terwujudnya persalinan gratis yang memberikan layanan untuk ibu hamil dhuafa sejak masa kehamilan, hari persalinan, pasca persalinan, hingga anak usia 2 tahun. Mari kuatkan Ibu Dhuafa untuk melahirkan generasi penerus bangsa dengan berdonasi melalui https://bit.ly/Bantulahirkanbuahhati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *